Sunday, July 5, 2020

Lagu Wahai Bintang Malam Sampaikan Rindu Padanya






Wahai bintang malam sampaikan rindu padanya meskiku tak bisa selalu ada disampingnya hanyalah bayangmu yang hadir dalam mimpiku bukan aku tak mencintaimu namun, aku ingin melihat engkau bahagia. Lagu wahai bintang malam sampaikan rindu padanya. Lirik lagu kerispatih lagu rindu padanya aku ingin melukis sinarmu dihatinya embun pagi sampaikan padanya biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya bintang malam sampaikan padanya aku ingin melukis sinarmu dihatinya embun pagi katakan padanya biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya tahukah engkau wahai langit kuingin bertemu.


lagu wahai bintang malam sampaikan rindu padanya













Chord kerispatih - lagu rindu | chordtelacom: kunci gitar tab dasar mudah c g am em f c dm g lengkap dengan alat transpose bintang malam katakan padanya am em dm g aku ingin melukis sinarmu di hatinya c dm em g embun pagi katakan padanya f tahukah engkau wahai langit bm f#m g a aku ingin bertemu membelai wajahnya bm f#. 50+ videos play all mix - lagu rindu - kerispatih - hasmita ayu & rusdi cover youtube kerispatih - demi cinta - hasmita ayu & rusdi cover - duration: 5:29. rusdi 1,436,423 views. This is my channel subscribe and like it ♡♡♡ semua lagu di channel ini adalah lagu2 favoritku semata, jadi tidak memandang tahun, penyanyi bahkan genre lagu. semua lagu yang menurutku asik.



visit link reference




download

No comments:

Post a Comment